Selasa, 28 Juni 2011

Richard Gere Diharapkan Promosikan Borobudur


Kunjungan aktor Hollywood Richard Gere ke Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, diharapkan bisa mempromosikan candi Buddha itu di luar negeri untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegera. Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Purnomo Siswoprasetjo, di Borobudur, Minggu malam, menyambut baik kedatangan Richard Gere di Candi Borobudur dan diharapkan dia bisa mempromosikan Candi Borobudur.

"Kami memberikan pelayanan maksimal, siapa tahu Richard Gere bersedia menjadi duta wisata untuk mempromosikan Candi Borobudur," katanya sebelum pementasan Sendratari Mahakarya Borobudur di panggung terbuka "Aksobya" Taman Wisata Candi Borobudur. Ia mengatakan, dengan mengunjungi Indonesia, Richard Gere bisa mempromosikan ke mancanegara bahwa Indonesia aman.


Negara itu, katanya, menerima baik para wisatawan dari luar negeri termasuk dari Amerika Serikat. "Kedatangan seorang artis Hollywood ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk mempromosikan Borobudur. Dia bisa mengajak artis Hollywood yang lain untuk berkunjung ke Indonesia, khususnya Borobudur," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar