Jumat, 01 Juli 2011

Membangun Masa Depan Pekanbaru

Tanpa terasa, sebentar lagi, tepatnya 18 Mei 2011, masyarakat Kota Pekanbaru memilih Datuk Bandar Setia Amanah untuk melanjutkan kepemimpinan Drs H Herman Abdullah MM yang sudah dua periode menakhodai Kota Pekanbaru. Sebagian besar masyarakat menilai Herman Abdullah berhasil melaksanakan program keindahan, kebersihan dan keamanan, disingkat K-3. 

Bermodalkan program ini, ia berhasil mendapatkan Piala Adipura selama 10 kali berturut-turut serta beberapa penghargaan yang lain, sehingga kota ini mampu menjelma menjadi gadis cantik yang berhias dan menarik bagi semua warga kota maupun penduduk yang datang ke Kota Pekanbaru. Dalam artian, Pekanbaru berkembang menjadi kota metropolis yang berperadaban dan hampir tidak pernah terdengar warga kota yang tak makan karena semua merasakan makna pembangunan baik Gentakin, usaha simpan pinjam yang berada di kecamatan di Kota Pekanbaru. 

Sekarang, muncul pertanyaan, apakah hal ini bisa dipelihara seandainya Herman Abdullah sudah habis masa jabatan dan dilanjutkan dengan para penggantinya. Tulisan ini dibuat untuk menjawabnya. Jawabannya pasti bisa, asal siapapun pemimpin baik laki-laki maupun perempuan memimpin kota dengan semangat jihad. Dimana, melaksanakan apa yang dilarang oleh agama dan menjauhi secara konsekwen dan berkelanjutan. Tanpa itu maka mustahil prestasi dengan nilai 9,9 yang sudah diraih Herman Abdullah dan Erizal Muluk mustahil diulangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar