Selasa, 28 Juni 2011

Seniman DIY Gelar "Jogja Broadway"

Seniman di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bernaung dalam Garasi Enterprise akan menggelar pertunjukan seni bertajuk "Jogja Broadway" di Gedung Sosietet Taman Budaya Yogyakarta, 1-6 Juli 2011. "`Jogja Broadway bertujuan untuk mempopulerkan seni pertunjukan modern, dan memberikan hiburan bagi wisatawan," kata Produser Eksekutif Garasi Enterprise Kusworo Bayu Aji, di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, "Jogja Broadway" menjadi pertunjukan yang imajinatif, atraktif, dan menghibur. Pertunjukan tahun ini masih menampilkan Pangeran Bintang dan Putri Embun dengan artistik yang berbeda. "Kegiatan itu diharapkan menjadi salah satu ikon pariwisata Kota Yogyakarta, dan sebagai momentum yang tidak terlupakan bagi yang menyaksikan," katanya.


Ia mengatakan "Jogja Broadway" menjadi kegiatan wisata setiap liburan sekolah. Kegiatan ini digelar dua kali dalam setahun, sehingga diharapkan mampu mendukung pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). "Dukungan dari segenap elemen di Kota Yogyakarta akan membantu tercapainya harapan itu. Nilai kreativitas dan intelektualitas Yogyakarta sebagai kota budaya akan lebih tersampaikan sebagai salah satu aset pariwisata," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar